terkini

Tuejeh- Vasung Sambangi Pasar Kawangkoan dan Menyapa Pedagang

Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T07:42:23Z



RadiusNews, Minahasa- Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Alfrets Denny Tuejeh (ADT) dan Calon Wakil Bupati Minahasa tahun 2024 Vanda Sarundajang (Vasung). Mengunjungi Pasar Kawangkoan, Kamis (19/9/24).


Kunjungan kedua Paslon Wagub Sulut dan Wabub Minahasa pada Piilihan Kepala Daerah Pilkada tahun 2024, ADT-Vasung ini, disambut hangat oleh warga yang sedang melakukan aktivitas di pasar Kawangkoan tersebut.


Calon Wagub dan Wabub yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia PDI Perjuangan, saat mengunjungi Pasar Kawangkoan bercengkerama ramah dengan warga yang sedang berjual dan konsumen yang sedang berbelanja.


Kepada Media ini, Calon Wagub Sulut Alfrets Denny Tuejeh (ADT) mengatakan kunjungan Saya dan Calon Wakil bupati Minahasa Vasung kunjungan kesini untuk menyerap aspirasi masyarakat dan melihat masalah-masalah apa yang bisa kita pecahkan bersama dan akan dibenahi di pasar ini, “ujarnya.


Sementara itu Calon Wakil Bupati Minahasa Vasung menjelaskan bahwa Dia bersama tim menemani Calon Gubernur Sulut ADT berkunjung ke pasar Kawangkoan menyapa masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar, usai Letnan Jenderal Purnawirawan ADT berziarah ke makam mantan Gubernur Sulut S. H. Sarundajang.


“Jadi Saya mendampingi Pak ADT mengunjungi Pasar Kawangkoan bercerita lebih dekat dengan warga, baik yang sedang berjual dan sedang berbelanja. Terima kasih kehangatan yang ditunjukkan masyarakat saat kami berkunjung menyapa di pasar Kawangkoan ini. “terangnya.


Romel, Salah seorang warga yang sedang berbelanja di pasar ini saat di sapa media ini terkait kunjungan kedua calon ini mengatakan sangat terharu ketika berjabatan tangan dengan kedua calon ini, dimana Dia bersyukur boleh berfoto bersama dengan kedua calon ini.


“Kedua calon ini sangat ramah, dimana kami boleh berfoto bersama semoga para calon ini kelak bisa terpilih mewakili hati nurani rakyat yang ada, agar permasalahan ekonomi ditengah warga boleh diatasi oleh calon pemimpin yang mewakili kami masyarakat, “tutur Romel diamini temannya saat berbelanja.


Diketahui kunjungan Calon Wakil Bupati Minahasa Vasung sebelumnya juga bersama pasangan calon Bupati Minahasa Robby Dondokambey telah mengunjungi salah satu pasar terbesar di Minahasa di Pasar Langowan dengan menyapa warga yang ada disana.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tuejeh- Vasung Sambangi Pasar Kawangkoan dan Menyapa Pedagang

Terkini